google-site-verification: googled75cab5292dbafcd.html GEMA ISTA: Blog Buat Nasionalis

Galeri Foto GEMA ISTA

Senin, 31 Agustus 2009

Blog Buat Nasionalis

Ada tetangga yang suka nyuri punya tetangganya sendiri, Masya Allah........tidak malukah mereka?????.,kembali kepada diri kita sendiri, apakah kita menjaga dengan baik milik kita itu???, ataukah kita tidak ada harganya di mata mereka sehingga mereka dengan berani dan sepertinya terang - terangan mengambil dan megakui, di publikasikan pula dan hampir seluruh dunia tahu, hina sekali sepertinya kita ini.
Melalui blog ini saya mengajak pada teman - teman untuk melestarikan dan menjaga apa yang telah menjadi milik kita, dan pantang untuk di jual berapapun harganya karena ini menyangkut HARGA DIRI Bangsa.
Kita sudah hampir kaya, kita sudah hampir jaya kembali, apakah kita akan hina kembali dengan keadaan seperti ini...menurut saya perlakuan mereka ini sama saja usaha mereka untuk menjajah kita,. Harus di ingat mereka hanyalah boneka yang bisa di miring kekiri kanankan oleh salah satu bangsa lain, mereka tidak pantas menjajah kita karena kita terlalu kuat buat mereka.
Sekali lagi saya mengajak pada teman - teman untuk bicara dan membuktikan bahwa INDONESIA sekali merdeka pantang di jajah kembali!!!!.

Mun ceuk urang Banten mah " meningan ngadek dari pada di kadek".
Sekedar mengingatkan kembali bahwa kita orang Indonesia saya tuliskan lagu "Indonesia Raya". (Mohon maaf bila ada salah tulis atau salah teks, kritikannya saya tunggu)
Indonesia Raya
 Indonesia Tanah Airku Tanah Tumpah Darahku
Di sanalah aku berdiri jadi pandu Ibuku
Indonesia Kebangganku Bangsa dan Tanah Airku
Marilah kita berseru Indonesia Bersatu
Hiduplah Tanahku Hiduplah Negriku
Bangsaku Rakyatku Semuanya
Bangunlah Jiwanya Bangunlah Badannya
Untuk Indonesia Raya
Indonesia Raya Merdeka Merdeka 
Tanahku Negriku Yang ku cinta
Indonesia raya Merdeka Merdeka
Hiduplah Indonesia Raya
Indonesia Raya Merdeka Merdeka 
Tanahku Negriku Yang ku cinta

Indonesia raya Merdeka Merdeka
Hiduplah Indonesia Raya
Yahdin Mutawali

Tidak ada komentar:

Posting Komentar